Minggu, 02 Maret 2008

DID YOU KNOW??


Merokok dapat mengurangi massa tulang ,terganggunya system hor- monal terutama Estrogen pada Wanita sehingga menyebabkan Meno pause dini

Ternyata dari hasil penelitian bahwa makan terlalu banyak Protein dan garam dapat mengakibatkan penipisan kalsium pada tulang.

Kopi ,teh , minuman soda ternyata dapat menyebabkan tubuh kehilangan banyak kandungan kalsium di bandingkan dengan orang - orang yang jarang minum kopi ,teh atau minuman soda...!?

Sungguh Allah Maha Pencipta , tahukah kamu bahwa lidah kita mempu nyai kurang lebih 10.000 indra perasa untuk mencicipi masa kan yang sedaaap ....!!

Kebiasaan minum Alkohol sangat tidak ada faedahnya ,karena dapat menjadi ketagihan , merusak sel Hati / lever sehingga dapat me- nyebabkan sirosis Hati dan juga osteoporosis dini...wah..!?

Mulut kita ternyata dalam satu hari dapat menghasilkan air liur seba- nyak satu (1) liter. Percaya nggak...?!

Serangan Jantung ternyata paling banyak pada pagi hari ,yaitu pada pada saat tekanan darah meningkat dan paling banyak terjadi pada hari SENIN PAGI karena STRESS harus kerja setelah berakhir pekan..!

Sarapan Pagi ternyata sangat penting karena ternyata Metabolis me bekerja 20 % lebih cepat dan secara bertahap makin menu run hingga malam,,,!

Ketika baru lahir, kamu hanya memiliki 300 tulang. Seiring dengan bertambah besar, beberapa dari tulang ini mulai menyatu. Hasilnya? Orang dewasa memiliki hanya 206 tulang

Rekor mengetik SMS tercepat dipegang oleh Ang Chuang Yang. Remaja 16 tahun asal Singapura ini berhasil mengetik SMS 160 karakter hanya dalam waktu 41,52 detik. Prestasi Ang kali memecahkan rekor yang sebelumnya dicatatkan warga Amerika Ben Cook pada bulan Juli 2006, dengan catatan waktu 42,22 detik.

Ponsel candy bar tertipis di dunia adalah Samsung X820 dengan ketebalan hanya 6.6 mm.

Ponsel pertama yang memiliki fitur pilihan bahasa Indonesia adalah Nokia 3210.

Ponsel kamera pertama di dunia adalah Sharp J-SH04 yang dikeluarkan di Jepang pada bulan November tahun 2000. Ponsel ini memiliki resolusi kamera 110.000 piksel.


Virus ponsel pertama di dunia dibuat oleh Job de Haas, peneliti keamanan komputer di Belanda, pada tahun 2001. Virus ini dapat merusak ponsel-ponsel Nokia lewat pesan singkat alias SMS.

Jaring laba-laba diyakini lebih kuat daripada baja. Militer Amerika Serikat pernah berencana membuat jaket anti peluru yang dibuat dari pintalan jaring laba-laba.

Anjing peliharaan terkecil adalah anjing Chihuahua, beratnya hanya 0,5 kg. Anjing terkecil lain adalah toy poddle dan Yorkshire terrier. Rekor anjing terkecil adalah Yorkshire terrier yang beratnya 113 gram.

Menurut Legenda, Penyair kuno, Aeschylus, terbunuh gara-gara kura-kura. Aeschylus berkepala botak sehingga seekor burung rajawali salah mengira kepalanya adalah batu. Rajawali tersebut menerbangkan kura-kura dan dijatuhkan ke ‘batu’ agar tempurungnya pecah. Sang penyair pun langsung tewas seketika. [Dramatis ya.. ]

Anjing tertinggi adalah great dane yang tingginya mancapai 81 cm (32 inci). Great dane pertama kali dikembangbiakkan di Jerman sekitar 400 tahun yang lalu untuk berburu babi liar.

Tahukah kamu bahwa Ginkobiloba mempunyai efek mengencerkan darah yang berarti membuat luka lebih sulit tertutup , dan bawang putih mempunyai efek mengentalkan darah (makanya di film drakula takut sama bawang putih soalnya nyedotnya jadi susah

Tahukah kamu bahwa Sel2x tubuh manusia menyelesaikan regenerasinya yang baru setiap 72 jam.....

Tahukah kamu bahwa Islandia itu berwarna hijau dan Greenland tertutup dengan es.....

Tahukah kamu bahwa Lempeng bumi bergerak 0,007 Cm setiap harinya......

Tahukah kamu bahwa rata2x orang di Amerika memiliki 2 kartu kredit dan dijepang rata2x setiap orang memiliki 5 kartu kredit......

Tahukah kamu Mark Twain lahir dihari dimana komet halley melintas dan dia meninggal 76 thn berikutnya tepat dihari dimana komet halley melintas lagi.

Tahukah kamu bahwa Pada versi originalnya, Cerita 1001 satu malam dimulai dengan "Alladin seorang bocah cina...."

Tidak ada komentar: